Item, Skill & Talent Saat Bermain Broodmother

Item, Skill & Talent Saat Bermain Broodmother. Pernah mendengar pepatah “banyak anak banyak rezeki”? Pepatah tersebut sangat cocok untuk Broodmother. Semakin banyak anak-anaknya, maka dia akan semakin tidak terhentikan.

 bermain Broodmother
bermain Broodmother

Broodmother adalah salah satu hero di DOTA 2 yang ber-attribute agility dengan spesialisasi pusher. Dan kali ini kita akan membahas cara bermain Broodmother.

Baiklah, tanpa berlama-lama, langsung saja simak penjelasan di bawah ini.

Pemilihan Item

Hal pertama yang harus diperhatikan saat bermain Broodmother adalah pemilihan item. Saat memasuki game kamu sebaiknya membeli Stout Shield, Ironwood Branch, Quelling Blade, Enchanted Mango 2 biji, dan share Tango 2 biji. Dengan berbekal item-item tersebut sudah pasti kamu bisa bertahan lama di lane.

Lalu, setelah kamu farming sekitar 7 menit, langsung beli Soul Ring untuk regenerasi mana dan Medallion of Courage untuk mengurangi armor lawan. Kalau dengan dua item itu manamu masih bocor, tidak usah ragu membeli Enchanted Mango lagi. Murah, kok. Cuma 70 gold.

Sampai sini adalah mid game. Jika bermain Broodmother di patch sebelumnya, kamu pasti akan membeli Orchid Malevolence. Namun, di patch sekarang Orchid Malevolence kurang efektif, jadi lebih baik kamu membeli Difussal Blade. Jangan lupa upgrade Medallion of Courage-mu menjadi Solar Crest.

Untuk late game, belilah Black King Bar kalau hero lawan banyak CC. Kalau tidak, langsung saja beli Aghanim Scepter.

Pemilihan Skill & Talent

Sangat jarang orang bermain Broodmother sebagai support; pasti sebagai core. Jadi pemilihan skill-nya hampir selalu sama. Pertama-tama ambil skill 2 (Spin Web), tapi nanti maksimalkan terlebih dahulu skill 1 (Spawn Spiderlings). Dengan begitu kamu bisa membuat anak yang sangat banyak dan regenerasi HP yang tidak ada habisnya. Setelah skill 1 dan 2 maksimal, baru ambil ultimate dan skill 3.

Sedangkan untuk talentnya, ada beberapa perbedaan, tergantung kamu ingin berperan sebagai apa. Kalau kamu ingin fokus ke pusher, kamu lebih baik mengambil talent. Dengan set tersebut kamu bisa spam skill 1 lebih cepat dan anak-anakmu juga akan sangat kuat, ada tambahan HP dan damage.

Kenali informasi lainnya mengenai permainan game tebaik yang bisa Anda mainkan saat ini seperti game bandarqq online terpercaya.

Tapi kalau ingin bermain Broodmother sebagai front liner atau fighter, kamu lebih baik mengambil talent. Dengan tambahan HP, agility, attack speed dan damage dari ultimate, kamu akan menjadi front liner yang tidak tergoyahkan.