Inilah Minyak Atsiri Pure Murni 100% yang Paling Banyak Dicari

Inilah Minyak Atsiri Pure Murni 100% yang Paling Banyak Dicari. Minyak atsiri atau yang lebih dikenal dengan minyak aromatik ini mudah menguap dan juga menyebar dalam ruangan. Sehingga bisa dijadikan pewangi maupun sebagai aroma terapi. Karena aromanya itu memiliki wangi yang khas sehingga membuat siapapun yang menghirupnya akan menjadi nyaman dan rileks.

Berikut ini ada beberapa minyak atsiri yang paling banyak dicari orang di pasaran nasional maupun internasional.

Minyak Atsiri dari Lavender

Minyak atsiri yang menggunakan lavender sebagai bahan dasar pembuatanya merupakan salah satu jenis aromaterapi essential oil yang paling diminati di pasaran. Minyak atsiri dari bunga lavender ini bisa Anda manfaatkan untuk mengatasi alergi, menghilangkan pusing, meredakan rasa mual, dan juga bisa digunakan untuk mengobati luka pada kulit.

Minyak Atsiri dari Lemon

Minyak atsiri yang dari lemon ini diperoleh dari hasil penyulingan pada bagian kulit lemon. Minyak ini bisa Anda gunakan untuk mengobati mual dan juga dapat memperkuat sistem imun tubuh. Minyak atsiri dari kulit lemon ini juga sangat sering digunakan untuk kecantikan. Salah satunya bisa digunakan untuk mengatasi jerawat dan kulit berminyak.

Minyak Atsiri dari Cinnamon Bark (Kayu Manis)

Tanaman kayu manis ini juga bisa diolah menjadi minyak atsiri dengan cara menyuling bagian kulit pohonnya. Di indonesia sendiri untuk tanaman kayu manis ini sangat mudah untuk dijumpai. Namun siapa sangka jika diolah menjadi minyak atsiri pure murni 100% mampu dijual dengan harga yang tinggi di pasar internasional.

Minyak Atsiri dari Cajeput (Kayu Putih)

Sama seperti halnya minyak atsiri yang terbuat dari kayu manis. Maka minyak atsiri dari kayu putih ini juga menggunakan kulit tanaman kayu putih. Diolah dengan menggunakan proses penyulingan sehingga menghasilkan minyak atsiri. Minyak ini diketahui memiliki banyak sekali manfaat diantaranya yaitu untuk meringankan pusing, mual, mengobati masuk angin dan juga meringankan gejala flu.

Minyak Atsiri dari Sereh

Sereh sangat dikenal memiliki sifat anti mikroba yang cukup tinggi. Tanaman sereh ini biasanya dapat digunakan untuk bahan dasar dalam membuat alat kecantikan ataupun lotion untuk anti nyamuk. Karena aromanya yang sangat khas, maka sereh juga bisa  diolah menjadi minyak atsiri. Minyak atsiri dengan bahan dasar sereh ini sangat bermanfaat untuk mengurangi radang dan juga nyeri pada kulit.

Bagaimana apakah Anda mulai tertarik untuk membeli ataupun memulai bisnis minyak atsiri sebagai aromaterapi essential oil. Minyak atsiri ini yang terbuat dari bahan-bahan di atas memiliki harga yang sangat fantastis. Selain itu bahan pokok untuk bisa membuat minyak tersebut sebenarnya sangat mudah untuk dijumpai di Indonesia. Berbagai khasiat yang ditimbulkan oleh essential oil ini menyebabkan banyak orang yang mulai mencari keberadaannya.