Film Mulan Versi Live-Action Segera Dirilis Tahun 2020

Film Mulan Versi Live-Action Segera Dirilis Tahun 2020 – Perusahaan film Disney nampaknya tengah disibukkan dengan berbagai produksi live-action. Setelah film Aladdin yang telah tayang dan berhasil merebut hati para penggemar, kini Disney sedang menyiapkan beberapa film live-action lain seperti Simba dan Mulan.

Film Mulan Versi Live-Action
Film Mulan Versi Live-Action

Baca juga artikel lain di : http://pendidikanbisnis.blog.st3telkom.ac.id/

Trailer perdana film Mulan pun sukses mengundang kehebohan dan disaksikan 6 juta penonton Youtube dalam kurun waktu 13 jam sejak pertama kali dirilis oleh Walt Disney.

Diambil dari legenda Tiongkok mengenai sosok Hua Mulan yang merupakan pendekar wanita. Ia harus menyamar sebagai pria di medan perang demi menolong sang ayah. Anda bisa mengakses informasi terbaru tentang film Mulan di https://jadwalxxi.id

Dalam teaser trailer berdurasi satu setengah menit yang Walt Disney rilis pada Senin (8/7), menampilkan tokoh utama Mulan yang diperankan oleh Yifei Liu yang tengah berusaha sekuat tenaga menghadapi perjuangan untuk membuktikan kemampuannya juga setara dengan prajurit laki-laki.

Awalnya, Mulan merasa kecewa setelah mendengar berita bahwa dirinya akan dijodohkan dengan seorang pria. Mulan yang bersemangat menjadi prajurit harus menghadapi kenyataan pahit bahwa dirinya dipaksa untuk menjadi seorang istri.

Mulan pun terpaksa menjalani pelatihan menjadi seorang istri. Akan tetapi, ia pun tetap berlatih mempertajam kemampuannya dalam hal bertarung. Hingga ia mengikuti serangkaian latihan prajurit hingga di laga peperangan.

Cuplikan perdana film Mulan yang informasinya tersedia di https://jadwalxxi.id/ ini konsepnya tak jauh berbeda dengan trailer film versi animasi tahun 1998 silam yang menampilkan pergolakan batin Mulan dan aksi pemberontakannya untuk tetap memilih kata hati menjadi seorang prajurit.

Namun ada beberapa hal yang berbeda dari teaser film live-action Mulan bila dibandingkan film animasinya. Pada live-action, karakter Mulan tidak ditampilkan berambut pendek. Padahal di film animasinya, Mulan diceritakan menyamar sebagai prajurit laki-laki.

Dalam teaser trailer juga tidak ditunjukkan karakter naga bernama Mushu yang muncul di versi animasinya. Pengisi suara naga Mushu waktu itu adalah Eddie Murphy. Beredar kabar bahwa di versi live-action, karakter naga akan digantikan dengan karakter burung Phoenix.

Cerita film Mulan ini terinspirasi dari legenda ‘Ballad of Mulan’ yang mengisahkan tentang Hua Mulan, seorang pejuang wanita China dari periode Dinasti Utara dan Selatan pada tahun 420 hingga 589 Masehi.

Hua Mulan mengambil alih peran sang ayah dalam pasukan kerajaan. Ia melakukan pertarungan 12 tahun lamanya dan berhasil mendapatkan gelar kehormatan tertinggi. Meski begitu, ia memilih untuk menolak semua penghargaan dan memutuskan pensiun serta pulang kembali ke kampung halamannya.

Film yang akan tayang segera pada Maret 2020 ini ternyata mempunyai beberapa fakta yang perlu Anda ketahui. Informasi lengkapnya tentang jadwal film ini bisa Anda dapatkan di https://jadwalxxi.id/. Diantaranya adalah :

Fakta pertama ialah Walt Disney memang sengaja mencari aktris asal China bahkan kabarnya mereka melakukan casting selama setahun hingga akhirnya mereka memilih Yifei Liu.

Fakta kedua yaitu beberapa aktor populer berdarah China turut meramaikan film Mulan versi live-action ini diantaranya adalah Donnie Yen dan Jet Li. Donnie Yen yang merupakan tokoh utama di sekuel film Ip Man, akan berperan sebagai komandan Tung yang tak lain adalah guru dan mentor Mulan. Sementara Jet Li berperan sebagai penguasa China yang baik hati.

Fakta ketiga adalah proses pengambilan gambar film Mulan versi live-action ini dilakukan hingga ke negara Selandia Baru. Selain di China, pengambilan gambar juga dilakukan di distrik Waitaki, sungai Tasman, tebing Omarama dan lembah Ahuriri.

Anda bisa memperoleh informasi tentang jadwal tayang, berita terbaru terkait film Mulan yang akan segera tayang di bioskop-bioskop kesayangan Anda lengkap dengan pilihan lokasi terdekat dengan Anda hanya di https://jadwalxxi.id/.