5 Aplikasi Edit Foto Android untuk Para Pebisnis

5 Aplikasi Edit Foto Android untuk Para Pebisnis. Saat kamu mengabadikan sebuah foto, kamu tentu mengharapkan hasil foto terbaik. Sekarang ini, kualitas resolusi kamera pada android sudah meningkat dengan baik pula. Khususnya edit foto untuk membantu para pebisnis mempercantik produk. Para pengembang aplikasi membuat berbagai macam fitur canggih.

aplikasi edit foto
aplikasi edit foto

Baca juga artikel lain di : http://pendidikanbisnis.blog.st3telkom.ac.id

Selain untuk mengolah foto, fitur yang ditawarkan juga dapat menambah filter warna, mencerahkan foto, menggabungkan beberapa foto, dan lain sebagainya. Sehingga, membuat tampilan produk kamu seperti hasil jepretan food photography profesional. Tampilan produk yang menarik akan membuat pelanggan membeli produk kamu.

Berikut adalah 5 aplikasi edit foto untuk membantu kamu menampilkan foto produk yang menarik. Aplikasi ini sudah bisa kamu dapatkan pada android. Sehingga, kamu bisa mengedit foto dengan praktis.

Canva

Canva merupakan aplikasi untuk mengedit foto populer yang ada di iOS. Namun, berkembangnya zaman, aplikasi ini sudah tersedia di sistem android. Aplikasi canva paling banyak digunakan para pebisnis untuk mengedit foto produk dengan kreatif. Pada aplikasi ini kamu juga bisa membuat kartu undangan dan kolase foto.

Selain itu, kamu juga bisa memilih template untuk diedit. Ada lebih dari 60 ribu template yang ada di aplikasi canva. Canva juga bisa untuk membuat logo atau merk dagang dengan praktis. Pada aplikasi edit foto ini terdapat berbagai macam bingkai lucu dan cantik yang bisa kamu pilih.

Poto Editor

Aplikasi Poto editor merupakan salah satu edit foto terbaik untuk membantu para pebisnis memasarkan produk. Pada aplikasi ini menyediakan berbagai macam tools menarik yang memudahkan pekerjaan mengedit.

Tools aplikasi poto editor meliputi mengganti ukuran gambar, menambahkan teks dan coretan, filter, dan mampu mengubah meta deskripsi foto. Aplikasi edit foto ini seperti software photoshop yang ada di PC.

PicsArt

PicsArt salah satu aplikasi untuk mengedit foto yang paling banyak digunakan oleh para pebisnis. Khususnya, pebisnis yang memiliki produk fashion dan makanan. Rata-rata para pebisnis tersebut membuat stiker, logo, dan brand melalui aplikasi PicsArt.

Aplikasi edit foto pada PicsArt memiliki pengguna lebih 250 juta. Karena fitur pada aplikasi ini sangat mudah digunakan. PicsArt bisa membuat kolase foto yang menarik, bisa menggambar langsung di foto, dan menambahkan berbagai efek yang diinginkan. Filter pada aplikasi ini juga sangat beragam yang membuat hasil olah foto unik dan memuaskan.

Snapseed

Aplikasi snapseed memiliki fungsi untuk mengedit foto saja. Namun, memiliki beberapa tools yang tidak kalah canggih. Selain itu, tool pada aplikasi ini memiliki filter yang mampu memberikan efek foto yang ciamik.

Ada beberapa tools pada aplikasi edit foto ini yang bisa kamu gunakan. Misalnya, tools crop, brush, variasi bingkai, dan fitur menarik lainnya. Pada aplikasi ini menawarkan filter unik yang lebih hidup dan dramatis.

Adobe Photoshop Express

Adobe Photoshop merupakan salah satu software untuk mengolah foto terbaik. Namun, para pengembang aplikasi sudah menyediakan adobe photoshop express versi mobile. Jadi, kamu bisa bermain desain grafis menggunakan aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini memiliki tools yang sama di PC.

Akan tetapi, aplikasi edit foto adobe photoshop express pada android dibuat lebih sederhana. Pada aplikasi ini terdapat tools membuat foto menjadi gelap yang bernama buang noise. Selain itu juga terdapat fitur untuk meluruskan gambar yang miring dan menampilkan detail yang tersembunyi di foto.

Demikian 5 aplikasi edit foto untuk membantu kamu mengolah foto produk sesuai dengan kebutuhan. Jenis-jenis aplikasi di atas sering digunakan oleh orang-orang untuk mengolah dan mengedit foto. Kamu bisa mendapatkan aplikasi tersebut dengan men-download di play store.